Cara Setting Autoreg Downline Pulsa - Pusat Pulsa

Selasa, 09 Juni 2020

Cara Setting Autoreg Downline Pulsa

autoreg daftar downline otomatis

AUTOREG adalah salah satu fitur dari server pulsa yang dimana para upline bisa mendaftarkan downline secara otomatis ke server.

Mungkin untuk anda yang pemula pasti asing mendengar Fitur Autoreg, karena fitur ini merupakan inovasi dari server kami untuk mitra master dealer setia kami dimanapun berada.

Di dalam bisnis pulsa online, Autoreg dimaknai sebagai format pendaftaran downline secara otomatis / langsung ke server tanpa melalui upline. Sekalipun begitu, Server pulsa murah kami secara otomatis akan menempatkan agen tersebut sebagai downline dari upline pemilik format autoreg.

Pada umumnya ketika kita mempromosikan jualan pulsa dan ada yang ingin mendaftar menjadi agen, kita akan mengarahkan agar si calon downline ini mengirimkan SMS ke kita, baru kemudian kita teruskan ke nomor center kami.

Keunggulan AutoReg Downline

  • OTOMATIS
    Anda tidak perlu repot mendaftarkan downline secara manual lagi dari HP Anda.
  • PRAKTIS
    Anda hanya perlu fokus untu promosi tanpa ribet mendaftarkan downline.
  • GRATIS
    Anda tidak akan kehilangan biaya SMS untuk mendaftarkan downline.
  • STRATEGIS
    Downline akan lebih percaya karena mendaftar langsung ke SMS Center dan bisnis Anda akan terlihat lebih kredibel.
  • NONSTOP
    Anda tidak akan kehilangan calon downline yang potensial karena pendaftaran downline berjalan otomatis 24 jam setiap harinya sepanjang waktu.

Cara Klaim AutoReg Downline

Pastikan Anda sudah terdaftar secara resmi di server kami, jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu (lihat caranya disini » Cara Daftar Master Dealer).

Jika anda sudah terdaftar dan berniat mengembangkan jaringan dengan mendaftarkan downline secara otomatis, berikut petunjuk langkahnya :
  1. Pastikan Anda sudah mengerti mengenai fitur autoreg ini.
  2. Jika sudah mengerti, silahkan tentukan dulu keyword alias kata kunci yang akan menjadi prefiks autoreg milik Anda.
  3. Daftarkan atau klaim keyword aka kata kunci tersebut. Caranya:
    Ketik : AUTOREG#KATA_KUNCI#MARK_UP
    Contoh : AUTOREG#CENTER#100
    Kirim ke : SMS CENTER
    Keterangan : Keyword jangan menggunakan spasi
  4. Tunggu SMS balasan dari server. Jika GAGAL maka berarti keyword tersebut sudah digunakan member lain. Silahkan pilih keyword yang lain.
  5. Jika SMS reply dari server menyatakan SUKSES maka format pendaftaran yang harus Anda pajang untuk calon downline adalah KEYWORD#NAMA#KOTA.
  6. Misalkan seperti contoh diatas keyword Anda adalah "CENTER" maka jika ada yang ingin menjadi downline Anda maka dia cukup mengirim SMS dengan format:
    Ketik : CENTER#NAMA_COUNTER#KOTA
    Contoh : CENTER#DCELL#JAKARTA
    Kirim ke : SMS CENTER
    Keterangan : Tidak perlu menyertakan nomor HP
  7. Secara otomatis orang yang mendaftar dengan format tersebut akan menjadi downline Anda tanpa harus Anda yang mendaftarkannya.