Cara Transaksi Jualan Pulsa di Telegram - Pusat Pulsa

Selasa, 09 Juni 2020

Cara Transaksi Jualan Pulsa di Telegram

Cara Transaksi Jualan Pulsa di Telegram

Telegram adalah Aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Untuk pengguna Android install melalui google play.

Fitur transaksi pulsa via Aplikasi Telegram adalah salah satu fitur tambahan yang kami harapkan akan sangat membantu bagi member yang mempunyai HP android, yakni Fitur Transaksi Pulsa Via Aplikasi Telegram.

Transaksi Via Telegram ini bisa Anda gunakan sebagai jalur alternatif transaksi Pulsa anda. Dengan menggunakan aplikasi Telegram sebagai media transaksi akan bisa mengurangi biaya SMS yang Anda keluarkan dan tentunya lebih lancar asalkan jaringan internet di tempat Anda stabil.

Langkah Transaksi Melalui Telegram

  1. Jika belum menginstall Telegram, Silahkan download terlebih dahulu Aplikasi Telegram kemudian buka Aplikasi Telegram yang sudah anda download tersebut.
  2. Jika sudah mempunyai akun dan sudah masuk di telegram, pada kolom pencarian silahkan ketikkan nama Telegram Center kami pada kotak pencarian.
  3. Jika sudah, silahkan klik kemudian mulai percakapan dengan menekan tombol START
  4. Anda akan mendapatkan balasan seperti ini
    "Untuk memulai silahkan tekan tombol "Validasi Nomor Saya" dibawah ini!"
  5. Klik tombol VALIDASI NOMOR SAYA
  6. Selanjutnya Anda akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HP Anda. Seperti ini :
    "Apakah Anda ingin tetap menggunakan transaksi melalui Telegram? Balas: YA.12345.PIN
    Setiap seminggu sekali diperlukan validasi ulang.
  7. Silahkan validasi dengan mengirimkan pesan: YA.12345.PIN lalu kirim ke salah satu sms center transaksi kami.
  8. Jika validasi telegram sukses, Anda akan mendapatkan balasan kalau telegram Anda sudah bisa digunakan buat transaksi.
KEUNGGULAN TRANSAKSI VIA TELEGRAM
  • HEMAT
    Karena menggunakan koneksi internet sehingga tidak memotong pulsa anda seperti transaksi melalui sms.
  • CEPAT
    Transaksi akan jauh lebih cepat karena tidak bergantung pada kondisi jaringan operator.
  • TEPAT
    Respon server akan jauh lebih tepat dan reply pun menjadi lebih lancar tanpa hambatan.
  • AKURAT
    Dipastikan dengan transaksi melalui Telegram maka kinerja server akan lebih ringan sehingga proses transaksi akan lebih akurat.

PERHATIAN :

Waspadai tindak penipuan yang mengatasnamakan pihak Telegram atau server kami, baik dari pihak Telegram maupun dari kami TIDAK PERNAH meminta kode verifikasi telegram atau pin transaksi Anda. Berikut ini beberapa tips yang bisa menjadi perhatian Anda agar terhindar dari tidak penipuan para hacker telegram.
  1. Jika ada panggilan masuk dari nomor +447873xxxxx. Jangan berikan nomor telepon tersebut kesiapapun karena 5 digit nomor terakhir tersebut adalah kode login telegram.
  2. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang meminta 5 digit kode telegram walaupun mengaku dari Pihak Server, Pihak Kominfo, Pihak Telegram dan Pihak lainnya.
  3. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang menjerumuskan Anda melakukan format paralel dan validasi dengan modus iming-iming mendapatkan bonus / hadiah.
  4. Jangan pernah melakukan format dial **21*nohp# **61*nohp# **62*nohp# **67*nohp# karena format ini adalah format pengalihan panggilan telepon. Biasanya penipu mengisikan pulsa ke nomor hp Anda dan meminta transfer balik dengan format tersebut. Bahaya itu bukanlah format transfer pulsa tapi format pengalihan panggilan. Semua panggilan telepon akan masuk ke nomor hp penipu dan telegram Anda bisa dilogin oleh penipu.
*Peringatan Penting*
Selalu waspada dengan modus penipuan bajak telegram. Jangan sampai saldo Anda hilang digunakan oleh penipu.