Fasilitas SMS Buyer Promosi Pulsa Gratis - Pusat Pulsa

Selasa, 09 Juni 2020

Fasilitas SMS Buyer Promosi Pulsa Gratis

sms buyer promosi pulsa

Apa itu sms buyer pulsa ? SMS Buyer atau SMS to End User adalah SMS Pemberitahuan yang diterima oleh pembeli setiap kali pelanggan tersebut membeli pulsa. SMS Buyer otomatis terkirim dari server untuk setiap transaksi yang sukses di bawah ini cara Setting SMS Buyer di pusatagenpulsa.com.

Dengan Fasiltas SMS Buyer dari pusatagenpulsa.com maka anda bisa melakukan Promosi Bisnis Pulsa anda ke pelanggan atau konsumen yang telah membeli pulsa di tempat anda.

Isi pesan dari SMS Buyer ini bisa di ubah dengan mudah sesuai keinginan anda agar bisa anda manfaatkan untuk mempromosikan konter atau outlet pulsa milik Anda.

Manfaat SMS Buyer Dalam Bisnis Pulsa
  • Membuat Konter / Kios Semakin Cepat Dikenal.
  • Bisa Meningkatkan Omset Penjualan sehingga Makin Laris.
  • Membuat Bisnis Jualan Pulsa Semakin Cepat Berkembang.
  • Menciptakan Peluang Untuk Mengembangkan Jaringan Bisnis Pulsa Anda.
  • Keuntungan Semakin Meningkat Pesat.

Cara Merubah Isi Pesan SMS Buyer

Sebagai mitra bisnis kami, Anda bisa dengan leluasa untuk mengubah isi pesan sms to end user sesuka hati anda, agar sms buyer semakin cantik menarik, lucu, bagus dan bisa memikat hati pelanggan anda agar kembali membeli pulsa di Kounter anda, caranya sebagai berikut :
Ketik : IKLAN#isi-sms-buyer
Contoh : IKLAN#Terima kasih telah mengisi pulsa di BEJO CELL. Anda Ingin jual pulsa dan kuota Hub. 08168000555 Segera!!!

Kirim ke SMS CENTER kami
NOTE : isi SMS Buyer maksimal 160 karakter termasuk spasi (1 sms).

Jika Edit SMS Buyer berhasil, maka nanti anda akan mendapatkan reply bahwa sudah sukses AKTIF sms buyer anda, Dan nanti pembeli anda setiap habis isi pulsa di tempat anda akan mendapatkan sms notifikasi seperti diatas.

Cara Menghapus SMS Buyer

Jika anda tidak berkenan dengan fasilitas sms buyer yang kami sediakan ini, Anda bisa menonaktifkan fitur ini dengan mudah. Caranya :
Ketik : IKLAN#
Kirim ke SMS CENTER kami
Manfaatkan fitur SMS Buyer gratis dari server pulsa murah kami untuk meningkatkan keuntungan bisnis pulsa anda agar semakin dikenal dan semakin ramai sehingga penjualan anda semakin meningkat dan pastinya keuntungan juga bertambah banyak. Amin ya robbal alamin